Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi akademik, Program Studi S1 Gizi Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan, Universitas Gadjah Mada, memberikan sertifikat dan souvenir bagi mahasiswa yang memperoleh nilai tertinggi dalam progress test tahun 2024. Penghargaan ini diserahkan secara seremonial di Ruang Teater Gedung Gizi lantai 2 pada Jumat (28/2/2025).
Berikut daftar nama mahasiswa yang mendapatkan sertifikat apresiasi:
A. Peringkat Mahasiswa Angkatan 2021 dengan Nilai Tertinggi dalam Progress Test Tahun 2024:
- Fatimah Puspa Kurnia
- Rika Dwi Rahmawati
Shilfia Fairuza Khalya - Luthfiyah Hanan
B. Peringkat Mahasiswa Angkatan 2021 dengan Kenaikan Nilai Tertinggi dalam Progress Test Periode Tahun 2023-2024:
- Annisa Fitria Nur Azizah
Firyal Aliya Hanafi
Luthfiyah Hanan - Hanifah Hariani
- Jasmine Nurnajmah Aulia
Salsabila Duhita Sari
Shilfia Fairuza Khalya
C. Peringkat Mahasiswa Angkatan 2022 dengan Nilai Tertinggi dalam Progress Test Tahun 2024:
- Fara Maulida Ajmala
- Gisela Silverine Widyananda
- Luthfia Cahyadina Marjuki
D. Peringkat Mahasiswa Angkatan 2022 dengan Kenaikan Nilai Tertinggi dalam Progress Test Periode Tahun 2023-2024:
- Almira Fidela Putri Rachmadani
- Gisela Silverine Widyananda
Ritia Shafa Septisari - Luthfia Cahyadina Marjuki
E. Peringkat Mahasiswa Angkatan 2023 dengan Nilai Tertinggi dalam Progress Test Tahun 2024:
- Keira Aiko Rahmadizza
- Salsabila Intan Fazira
- Darien Zulfa Khairani
Jovita Muliowidjojo
Dalam acara tersebut, perwakilan mahasiswa dari Program Studi S1 Gizi angkatan 2021, 2022, dan 2023 menerima sertifikat setelah berhasil mencapai nilai tertinggi dalam progress test tahun 2024. Apresiasi ini diberikan sebagai motivasi bagi seluruh mahasiswa untuk terus meningkatkan kualitas belajar dan mencapai prestasi yang lebih baik. Diharapkan dengan adanya apresiasi ini, semangat kompetitif dan budaya akademik yang positif semakin berkembang di kalangan mahasiswa. Kampus juga berencana untuk terus memberikan penghargaan serupa di masa mendatang guna mendorong prestasi akademik yang lebih tinggi.
SDGs No: 4 Pendidikan berkualitas (quality education)
No 10. Berkurangnya kesenjangan (reduced inequalities)