Home / Berita / YUDISIUM MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 GIZI KESEHATAN FK UGM

YUDISIUM MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 GIZI KESEHATAN FK UGM

Tanggal 23 April 2015 merupakan saat yang tidak terlupakan bagi 38 mahasiswa dari angkatan 2010 dan 2011 yang mengikuti Yudisium yang nantinya pada Bulan Mei yang akan mengikuti proses wisuda yang merupakan proses akhir dalam rangkaian kegiatan akademik bersama-sama dengan seluruh wisudawan dari semua program studi di Universitas Gadjah Mada.

Yudisium merupakan pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu. Untuk itu sebelumnya Ketua Program Studi S1 Gizi Kesehatan FK UGM, Dr. Lily Arsanti Lestari, STP., MP mengundang dosen pengampu mata kuliah untuk mencocokkan apakah nilai sudah sesuai dengan penilaian dosen pengampu sebelum diumumkan ke mahasiswa.

Dari 38 mahasiswa yang yudisium, ada 23 dengan predikat cumlaude dan yang lainnya sangat memuaskan dengan rata-rata IPK untuk angkatan 2010 adalah 3,27 dan angkatan 2011 adalah 3,58. Berikut adalah nama-nama mahasiswa dengan IPK 10 besar untuk yudisium periode 23 April 2015 :

Kami mengucapkan selamat bagi calon Sarjana Gizi, sesuai dengan wejangan dari Kepala Bagian Gizi Kesehatan FK UGM, Dr. Toto Sudargo, SKM., M.Kes, jaga nama baik almamater dan sekarang kita adalah teman sejawat.

 

Penulis : Adhe N

Baca juga

IMG_1264

Finalis Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI)

Selamat kepada Dewa Bagaskara Gama sebagai Finalis Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) kategori Mahasiswa yang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *